Rabu, Juli 01, 2009

review game pengisi liburan, warzone tower defense

akhirnya ngupdate blog juga nih setelah post terakhir gue diisi oleh post panjang tentang sepakbola. biasalah, komentar tentang sepakbola dari orang berbadan kayak bola yang punya 2 bola.... hehe. dan akhirnya gue tambahin chatbox juga nih blog

sekarang udah liburan, tapi kayak liburan biasanya.... g ngapa-ngapain. jadinya gue menghabiskan sebagian besar waktu liburan gue di depan layar aja, layar TV, layar komputer, layar tancep. dan gue liat profile temen gue di facebook, dia abis mainin game yang dari gambarnya gue pikir "kayaknya seru tuh", dan gue coba juga. sekarang gue mainin terus tuh game

game itu bernama Warzone Tower Defense. tujuan dari game ini sederhana, yaitu mempertahankan menara agar tidak hancur ditabrak pasukan musuh yang datang, baik lewat darat maupun udara. bagaimana cara mempertahankannya? disini anda akan mempertahankannya dengan cara membangun persenjataan yang ada di arsenal kita seperti machine gun, canon, missile turret, pulse rifle, dll. tidak semua senjata yang ada dapat menyerang musuh, misalnya canon hanya dapat menyerang musuh di darat dan missile turret hanya dapat menyerang musuh di udara, namun ada beberapa senjata yang dapat menyerang keduanya. semakin lama musuh yang datang akan semakin kuat sampe-sampe bisa bikin kesel. kita juga dikasih pilihan bomb untuk meenghancurkan musuh dalam jarak pendek, EMP untuk memperlambat gerak musuh, dan nuclear untuk menghancurkan musuh dalam jarak lebar. o iya, kita punya credit untuk membangun persenjataan, credit itu bakal bertambah kalau kita menghancurkan musuh.

nih screenshotnya


masih agak sepi


tambah banyak


udah banyak


map yang lain


home nya

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: