Kamis, Juli 09, 2009

holiday review

g kerasa udah kelas 3 aja gue sekarang, saat-saat yang disebut "masa-masa paling indah" tinggal setahun lagi(asik dah bahasa gue, hehe). bentar lagi kuliah, ngekost, hidup sendiri, g ada duit, ngemis usaha, ke kampus pake baju bebas, di kampus g terlalu lama tapi sekalinya lama ampe malem.

udah deh melihat ke masa depan, sekarang gue tulis tentang masa lalu gue aja. g usah jauh-jauh, dari judulnya lo tau kalo gue mau ngebahas hari lahir gue liburan sekolah gue. liburan sekolah ini gue manfaatkan untuk apa?.... ya, tidak ada. tidak ada kegiatan yang berarti selama masa liburan sekolah ini. ya udah, post gue sampe sini aja. tapi kalo hal-hal kecil tentunya masih ada kayak tidur pagi bangun sore, ngejar ISO di kaskus udah setengah jalan(thx buat anangga gambar sotoshop, eh photoshopnya). o iya, liburan ini gue ada reuni SD, tapi karena acaranya sabtu besok(baru diadain di ujung-ujung liburan) jadi belom bisa gue tulis sekarang.

gue g tau ada apa, tapi kayaknya segala hal tentang korea lagi banyak dibicarakan disini, dan entah kenapa kemaren gue beli majalah dan g gue sangka-sangka itu tentang korea juga. eits tunggu dulu, yang biasa dibicarakan temen gue tentang korea kebanyakan soal film/drama, sedangkan yang gue baca adalah sejarahnya(yang dibeli majalah angkasa), tentang perang korut yang melakukan invasi ke korsel, lalu pasukan AS dan PBB ikut terjung membantu korsel melawan korut yang berpaham komunis(note: negara komunis biasanya militernya kuat), ketika korut yang udah didukung ama uni soviet ampir kalah, tiba-tiba pasukan china ngebantu korut, selengkapnya baca aja majalahnya, judulnya "the forgotten war".

ok, balik ke judul post, liburan ini ps2 gue yang emang udah lama(baca: tua) emang udah makin g bener, gue g tau masalahnya apa soalnya gue g begitu jago di bidang mekanik ginian. sekarang ps2 gue sepertinya sehari sekali, karena dalam 1 hari ps2 gue ini hanya bisa memainkan 1 game saja, begitu ganti pasti henk/hang/hank(nulisnya gimana sih?).

bentar lagi dah mau masuk sekolah tanpa kepastian kelas gue bakal dirolling atau g, sebaiknya gue mulai membiasakan tidur lebih cepet biar bisa bangun lebih cepet. lebih cepat lebih baik, hahaha, emang sebenernya gue lebih dukung JK jadi presiden karena proyek mandirinya gue kira sangat bagus untuk Indonesia di masa depan, tapi ternyata rakyat Indonesia ingin LANJUTKAN pemerintahan pak SBY yang ada.
selamat untuk pak SBY, pimpinlah Indonesia agar menjadi negara yang adidaya(amin)
dan para capres lain yang gagal menang diharapkan sportivitasnya

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: