Minggu, Juli 26, 2009

the 17th Indonesian International Motor Show

dah seminggu lebih ya gue g update blog? mumpung tadi gue ada kerjaan gue tulis deh disini

kemaren malem bokap gue ngajak gue pergi liat pameran mobil di kemayoran, karena malem itu udah hari minggu gue pesimis kalo gue bisa bangun pagi tepat waktu, soalnya bokap gue maunya jam 9 udah berangkat. tapi entah kenapa jam 5 gue bisa bangun, terus solat dan tidur lagi. tapi sama aja sih, bangun lagi jam setengah 10 an, sempet main medal of honor bentar baru siap-siap dan pergi.

entah kenapa di jalan banyak banget pengendara-pengendara mobil yang ngebut atau main nyalip aja, dan entah kenapa kebanyakan make mobil avanza.

untungnya bokap gue bawa kamera, jadi gue disuruh buat foto-foto aja disana. dan hasilnya lumayan, banyak mobil-mobil keren sampe mobil-mobil klasik, bahkan mobil eks presiden Indonesia yang pertama a.k.a Soekarno aja ada.

nih langsung aja gue kasih hasil foto gue(beberapa ada foto hasil bokap dan nyokap gue), ada banyak lho






































































hari kedua ngupdate foto cuma bisa segini..... parah dah

Tidak ada komentar: