Minggu, Agustus 09, 2009

tulisan singkat setelah vakum singkat

guten nacht(eh, bener g sih bahasa jermannya? buku gue dikumpulin nih)
udah lama ya gue g update nih blog, namanya juga udah kelas 3, tekanan untuk menghadapi UAN semakin besar dan kegiatan di dunia maya sangat berkurang(tapi kaskus tetep lanjut).

emang lagi g ada sih yang lagi pengen gue omongin sekarang, bukan karena gue lagi kesel atau ada hal buruk yang menimpa dan butuh waktu untuk menguasai diri, tapi emang karena otak sedang tidak mencatat hal-hal yang terjadi di kehidupan gue dengan baik. kenapa? entahlah

o iya, rabu besok ntar sekolah gue ada acara ke jogja, gue sendiri masih dilematis antara ikut, capek di jalan, seneng-seneng, duit abis buat seneng-seneng. atau tidak ikut, stamina tetap tersimpan, duit juga tersimpan, dan dikasih tugas tambahan ama guru yang bisa bikin badan gue capek dan pikiran yang menumpuk.

sekalian gue berbagi video(yang tentunya bukan milik gue dan bukan gue yang membuat) yang sedang gue tonton saat ini
http://www.youtube.com/watch?v=2hfWXt8-LuM

itu seperti, atau lebih tepatnya adalah fantrailer bikinan orang pecinta Lord of the Rings seperti gue, keren euy.

ok, lanjut ke kehidupan gue, akhir-akhir ini gue lagi setengah dilematis, setengah seneng, setengah susah(lah, jadi satu setengah). dilema karena? ya udah dijelasin di atas. seneng karena? g kenapa napa juga sih, hanya sedang menikmati hidup gue yang sedang berada di saat orang bilang 'masa-masa paling indah' yaitu saat SMA, itu kata orang sih, gue g tau hidup gue segimana indah atau merananya waktu gue udah kuliah bahkan berbisnis nanti. dan susah karena? ini soal masalah dompet gue, bukan soal duit gue ilang atau dompet gue rusak, tapi duit gue selalu kepake untuk hal-hal yang tidak terlalu penting dan semakin tebal justru karena uang receh dan permen hasil kembalian, padahal bayar buku ekonomi aja belom lunas.

yah, tidak banyak yang bisa dan ingin gue tulis malam ini, sudah malam dan besok adalah hari senin yang notabene sekolah masuk dan lalu lintas pasti akan sangat macet pada pagi hari. sehingga jika tidak berangkat sangat pagi bahkan ketika lampu kendaraan dan lampu jalanan masih perlu dinyalakan, gue tidak masuk atau dinyatakan telat oleh peraturan sekolah baru yang menyatakan datang jam 07.35 sudah dianggap telat dan dapet poin 15(dah kayak point tenis). saatnya tidur

selamat malam

3 komentar:

PNMF mengatakan...

Yogya... Aku berada dalam sebuah dilema.... Tapi kalo boleh kasih saran, sebaiknya ikutan saja selama memang ada kesempatan dan hehehe, ada duitnya. Kalo jadi ke Yogya, bagi2 ceritanya ya, soalnya saya udah lamaaaa banget ga ke Yogya. Mari....

Anangga Gunawan mengatakan...

guten nacht = good night = selamat tidur, jadi bukan itu bi.. hahaha ada satu lagi juga tapi gue lupa, buku dikumpulin..

abhi mengatakan...

@PNMF ok, tunggu aja ntar sabtu

@anangga mestinya guten abend ya