Rabu, Agustus 19, 2009

SELAMAT ULANG TAHUN

selamat ulang tahun? selamat ulang tahun siapa? hari ini sih g ada temen gue yang ulang tahun, mungkin untuk yang ulang tahun beberapa waktu yang lalu aja gue kasih selamat.
siapa? hmm, mungkin teman smp gue yang namanya amanda, ok gue udah bilang via facebook. o iya, ada satu lagi yang ulang tahun dan yang satu ini sangatlah saya banggakan

SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA

tanggal 17 kemaren gue lagi di bandung sih, ada acara keluarga, makanya g bisa nulis langsung tanggal 17 nya atau paling g tanggal 18 nya.

meski sudah 64 tahun merdeka dari penjajahan bangsa luar apakah Indonesia sudah benar-benar merdeka? kira-kira gitulah pertanyaan sebagian besar acara di TV dan beberapa status orang di facebook, emang secara penjajahan secara invasi kita sudah merdeka, namun dari penjajahan modern kita justru masih terjajah(mulai sok nasionalis).

entah kenapa dari waktu ke waktu acara memeriahkan 17 an gitu-gitu aja, paling-paling lomba balap karung, panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk, dll. kenapa tidak mengikuti perkembangan zaman yang semakin keras dan modern ini? bisa saja diadakan lomba balap mobil, panjat monas, dll.

yah, segini aja post yang didedikasikan untuk Indonesiaku tercinta.

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: