Minggu, Agustus 30, 2009

dramatis

liverpool menang euy, setelah menang sekali dari 3 pertandingan sebelumnya, bukan awal yang bagus tapi musim masih panjang. emang gitulah liverpool, konsisten dengan inkonsistensinya atau konsistensinya inkonsisten. sebagai liverpudlian gue seneng juga ngeliat kemenangan dramatisir lagi, setelah 2x tertinggal berhasil nyusul jadi menang 3-2, mungkin orang yang kesel ama liverpool bilang "cuma menang gara-gara lawannya 10 pemain", beginian emang biasa di pertandingan. note: tim lawan liverpool a.k.a bolton wanderers bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua karena ada yang dikartu merah

dan seperti biasa, tidak banyak yang ada di kepala saya sekarang. mungkin hanya menunggu seseorang bikin rekening mandiri. ya, gue pengen beli jelly lens buat hp gue, gue udah nawar ama orang via kaskus. katanya dia mau bikin akun mandiri, jadi mending gue tunggu aja biar gampang transfer sesama mandiri.

jelly lens itu termasuk lomo bukan sih? kalo termasuk berarti nambah 1 lagi pengguna lomo di kelas gue, kalo g termasuk ya g apa-apa.

seperti yang rifqi katakan dengan lantang "LOMO IS NOT ART", gue terjemahin untuk yang g bisa bahasa inggris, artinya"lomo bukan seni". karena hasil bagus dari lomo itu diambil oleh lomo itu sendiri, bukan oleh pemakainya.

ok rif, gue setuju. kalo mau foto art mendingan gue nyolong slr bokap aja. terus kenapa gue beli jelly lens? alesannya sih biar gue dapet foto unik tanpa menggunakan photoshop.

Tidak ada komentar: