Selasa, Juli 14, 2009

kelas baru

g kerasa gue udah memasuki tahun ketiga di sma bakti mulya 400. udah ngerasain MOS dan udah ngeliatin para ade kelas diMOS 2 kali. eh, ngomong-ngomong kelas XII-IPS 1 gue ternyata g dirolling a.k.a anak-anak kelasnya sama kayak kelas XI-IPS 1 dulu, jadi suasana kelas yang udah kompak dan solid ini akan terus berlanjut(amin).

kemaren sih g ada yang hal yang unik yang menjadi perhatian gue, paling-paling jaket F-09 jalu yang menurut gue lumayan keren, juga tas baru nicko, gips di tangan eboy, gantungan kunci autobot dikta, pintu kelas warna biru, fasilitas kelas slide yang baru, tempat berdiri waktu upacara paling kanan, properti-properti anak tk udah pada g ada, dll(banyak tapi g ada yang penting). ngomong-ngomong sekarang ketua kelas yang dulu vaidil diganti ama audy dan wakilnya(yang dulu mestinya riri tapi orangnya pindah ke kelas IF) si diles.

g banyak yang terlalu berkenan kemaren, jadinya g banyak juga yang gue tulis. hari kedua (mestinya) sekolah, gue justru g masuk karena mesti periksa ke dokter. gue udah pernah periksa sih ke rumah sakit di cibubur kamis kemaren, tapi dokternya bilang sebaiknya gue di EEG, dan direkomendasiin di rscp(rumah sakit cipto mangunkusumo). jadinya hari ini gue ke rscp di cikini. sampe disana ternyata rame banget, rumah sakit dah kayak mall, cari parkir aja susah. g cuma itu, tuh rs gede banget, gedungnya aja g cuma 1, jadinya gue yang mau ke bagian neurologi aja pake nyasar dulu buat nemu tempatnya. jadi abis itu gue dites EEG, rasanya aneh aneh geli, kepala ditempelin pemeriksa gelombang otak(gue g tau nama alatnya apaan). dokternya bilang hasilnya bakal dikasih tau jam 1 karena dia ada urusan, sedangkan waktu itu baru jam 10, dan gue g tau ngapain enaknya ngabisin waktu 3 jam. jadi awalnya gue ke dunkin donuts di rs itu, makan 3 donat. terus gue ke carrefour cikini, disana diajakin bokap gue creambath, lumayanlah rambut yang agak kaku karena bekas semacam gel yang diolesin ke rambut waktu dites EEG masih nyisa, terus ke carrefournya beli minuete maid pulpy orange yang gue minum sambil ngupdate nih blog. abis itu gue makan (lagi) di kfc, disana gue mesen O.R burger karena masih agak kenyang (dan makanan gue yang kemaren udah mulai neken perut gue dari dalem) dan minumnya mocca float, mocca ama es krimnya sih enak tapi rasanya g nyatu. abis itu gue baru balik ke rscp buat liat hasil tes.

alhamdulillah hasil tes yang bergelombang kayak gempa bumi yang seolah menunjukkan ada pergeseran lempeng di dalam kepala gue dianggap normal di saat sadar maupun tidur stadium 2(waktu tes sempet ketiduran). abis itu baru gue pulang sambil dengerin lagu sheila on 7 dan bon jovi di jalan pulang. dan nyalain komputer setelah ngaso tidur-tiduran di kamar, terus nulis nih post

regards
Abhirama

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Selamat menempuh hidup (di sekolah) baru!

abhi mengatakan...

terima kasih... hehe