Minggu, Juni 21, 2009

tidak sia-sia penundaan 2x

alhamdulillah....
sabtu dan minggu ini menjadi 2 hari yang menyenangkan dengan bokap gue. dan ditambah kamis seperti yang udah dijelasin di post di bawah.

sabtu ini gue dan bokap gue pergi lagi berdua(secara ade gue lagi sakit dan nyokap gue nemenin ade gue). tadinya mau nonton garuda didadaku yang tertunda hari kamis kemaren. jadi kira-kira jam 7 an gue dan bokap gue pergi ke CJ untuk nonton garuda didadaku. sialnya baru keluar komplek aja udah macet berat, dari luar komplek gue(raffles hills) sampe jembatan aja ampir setengah jam, maklumlah waktu itu kan malem minggu, banyak yang jalan keluar. karena bokap gue males nyari parkir jadi niatnya pengen make valet parking aja. tapi begitu masuk CJ aja udah ada plat dengan tulisan "valet penuh" dan bisa disimpulkan bahwa parkir biasa pun penuh. jadi kami menunda nontonnya(lagi).

sebagai gantinya, gue dan bokap gue ngajak makan di luar. tapi gue rada plin plan waktu itu, restoran yang pengen gue makan(eh bukan restorannya yang gue makan, tapi tempat gue makan) antara hokben, izzi pizza, pizza hut. karena siangnya gue makan spaghetti, jadi gue pengen menyesuaikan makan malemnya dengan makanan italia juga. jadi gue simpulkan untuk makan izzi pizza aja. dan bokap gue pun langsung menuju izzi pizza di daerah pancoran.

malem itu cukup kenyang sekaligus menyiksa karena bikin perut penuh. gimana g penuh? gue pesen 1 pizza ukuran reguler, 1 piring fettuchini, dough ball, caesar salad. minumnya juga lemon tea yang bikin perut mual kalo diminum kebanyakan. setelah itu gue pulang

tadi siang gue pergi lagi untuk melanjutkan nonton garuda didadaku, dan untungnya hari ini kesampean juga. nih film bagus, gue sarankan untuk ditonton karena g hanya menebalkan nasionalisme dan pentingnya sepakbola, tapi juga kocak. gue ama bokap gue nonton di setiabudi setelah sebelumnya mampir dulu di ambassador. pulang dari sana gue ke rumah nenek gue, tanding WE ama bokap gue 2x dan gue meraih 2 kemenangan. baru abis itu gue pulang dan ngupdate blog

Tidak ada komentar: