Jumat, Juni 19, 2009

disana sini

kamis kemaren ade gue ada perpisahan, nginep di puncak sampe jumat dan nyokap gue juga ikut menemani ade gue. alhasil gue sendirian doang di rumah hingga bokap gue pulang, paling g ada kucing yang gue kasih nama sipus menemainku dengan setia.

kemaren ketika bokap gue baru pulang kantor, gue merasakan suasana yang berbeda dari biasanya, yaitu ketidakadaan ade dan nyokap gue malam itu. tiba-tiba gue ada ide buat ngajakin jalan ayah dan anak ke cibubur junction(CJ) nonton garuda didadaku. setelah cek di internet, tuh film ditayangin di CJ, gue langsung bersiap-siap begitu juga dengan bokap gue. selama perjalanan entah kenapa gue mulai menanyakan "yah, ntar pemilu bakan contreng siapa?" dan bokap gue menjawab kalau tadinya dia ingin LANJUTKAN pemerintahan dengan mencontreng SBY, namun bokap gue merasa program mandiri nya JK lumayan bagus, jadinya bokap gue bingung. dan pertanyaan itu dilanjutkan oleh obrolan tentang politik antara gue dan bokap gue, secara bokap gue lebih tua dari gue jelas gue yang nanya, bokap gue yang jawab. gue baru tau kalo politik itu ternyata ribet, jangan lihat apa yang tersurat tapi lihat yang tersirat.

sesampainya di CJ gue dan bokap gue langsung menuju ke 21, disana gue liat rame banget. dan apa yang gue pikirkan benar-benar terjadi. tiket untuk garuda didadaku sudah habis. jadinya kita turun lagi dan beli teh botol di foodcourt tepatnya di CFC, paling g ke CJ g sia-sia. tapi ternyata lebih dari itu, ketika jalan menuju mobil, bokap gue tertarik buat beli donat kentang yang setelah gue coba lumayan enak. dan gue juga dibeliin majalah soccer edisi terbaru dengan headline "MEMBURU VILLA"(g penting abis gue tulis disini). abis itu baru gue pulang.

di rumah gue baru inget ada pertandinagn bola, tapi ternyata itu pertandingan Brazil vs Amerika. secara tradisi memang Brazil lebih unggul, jadi gue males nontonnya. lalu bokap gue ngasih tau kalo listrik di komputer rada g bener, jadi bokap gue nyambungin modemnya langsung ke stop kontak yang mengakibatkan tidak adanya aliran listrik ke CPU dan menyebabkannya tidak bisa menyala. ngebacot doang, tapi intinya adalah komputer tidak bisa menyala, namun internetnya bisa. bokap gue online lewat laptop, jadinya niat gue buat ngaskus jadi terpaksa batal. karena belom mau tidur dan g ada kerjaan, gue lanjutin dynasty tactic 2 aja sambil ngemil donat kentang yang masih sisa. entah kenapa gigi graham gue bagian kiri rada sakit pas gigit donat ama gulanya.

besoknya tidak ada hal yang beda dari biasanya. ade gue pulang, gue solat jumat, hampir nabrak mobil lain pas pulang. sorenya gue berenang karena masa berlaku keanggotaan gue tinggal dikit, ampe 6 juli. mestinya hari ini gue ngambil rapot, tapi karena nyokap gue masih di puncak, jadinya ngambilnya besok, tapi gue udah tanya rama gue ranking berapa. dan tanpa diduga dia bilang gue ranking 6. suatu kemajuan dari semester kemaren ketika gue ranking 11

besoknya lagi atau bisa dibilang hari ini, nyokap baru ngambil rapot. semula gue kira nilai olahraga gue g tuntas, tapi ternyata nilai gue tuntas semua dan gue ranking 5. dan yang menyedihkan, kata nyokap gue ntar kelas 3 bakal dipecah lagi. jadinya kelas XI IPS 1 yang sudah solid gini bakal hilang. tapi gue optimis aja, mungkin ntar kelas yang baru bakal lebih asik.

Tidak ada komentar: