Minggu, Juni 14, 2009

a man and his canon

hehe... judulnya keren juga nih menurut gue, soalnya kemaren gue ke acara ulang tahun temen gue dan kamera canon 450D gue bekerja dengan sangat baik......

sebenernya tuh kamera juga bukan punya gue, secara resmi itu milik bokap gue. taulah yang megang duit jutaan kan biasanya bokap.

canon gue mulai beraksi ketika gue mulai iseng-iseng foto di depan cafe tempat acaranya, sambil nungguin si empunya acara belom dateng. dan mulai aja tuh canon menerima cahaya, memprosesnya lewat lensa, terus cahayanya menuju diagframga dan ditampilkan di layar(padahal gue juga g tau cara kerjanya)

setelah agak lama yang punya acara dateng juga, dan mulailah gue menunaikan tugas dengan canon450D kebanggaan..... foto ini foto itu g tau dah berapa kalo foto. kayaknya udah ada naluri di setiap diri cewek begitu liat kamera pasti langsung masang pose minta dijepret. yang namanya fotografer harus fleksibel dong, tentu aja gue g fotonya cuma berdiri doang, terus terang gue foto sampe jongkok segala bikin kaki gue sakit.....

dan fyi, paginya tuh canon udah bekerja juga. bukan untuk acara gue, tapi acara ade gue di masjid istiqlal.

nah, bokap gue pengen ganti nih canon 450D sama canon 500D. alesannya sih katanya bisa sekaligus video dan ISO nya bisa tinggi banget ampe(kalo g salah) 3200. jadi di tempat gelap gambarnya bisa lebih tajem.

tapi nih canon 450D udah kayak temen buat gue(halah). rada g rela juga nih gantinya

Tidak ada komentar: