Selasa, Juni 09, 2009

entah gimana

kalo yang namanya kemampuan udah pas-pasan emang kayaknya udah g mungkin dipaksain. kalo g bisa secara talenta ya udah g bisa(siapa yang berbakat untuk g bisa?), dalam masalah gue soal olahraga, emang badan gue udah g atletis,(perumpamaan kalo gue ikut acara pirate master gue udah takluk duluan sebelum sampe ke pulau). makanya post di bawah gue mengatakan tenang meskipun nilai olahraga gue kurang meyakinkan(maaf buat pak joko).

kalo g ada yang bisa dikerjain kayak gini enaknya ngapain ya? main ps bosen, main game di komputer juga bosen, blom beli game baru.... tidur? boleh juga tuh, tapi g bisa tidur sekarang(kalo g bisa ngapain dipertimbangkan). paling ntar cuma bengong doang di kasur sambil membayangkan dunia kiamat(ekstrem), daripada gitu mending berenang aja.... iya kan?

btw, tadi liat berita kalo kaka resmi ke madrid, los galacticos jilid 2 sedang terbentuk(mulai memakai bahasa yang terlalu resmi). gue bayangin sih kaka g terlalu cocok pake jersey putih, jersey merah item yang dulu keren sih emang. apalagi kalo pake jersey oranye nya persija(ngaco ah)

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Kan ga ada orang yang bisa mengerjakan segala hal.... Kalo ada yang bisa dikerjain, ya dikerjain. Kalo ga bisa, ya ditinggalin.... Misalnya, kalo ga bisa makan pete, jangan makan pete. Coba aja yang lain, misalnya makan jengkol... :D
Gimana nih kabarnya?

abhi mengatakan...

kabar? baik gan...
g suka pete ataupun jengkol.... hehe