Minggu, Mei 24, 2009

the invisible thread

There are nearly seven billion people on this planet. Each one unique. Different. What are the chances of that? And why? Is it simply biology, physiology that determines this diversity? A collections of thoughts, memories, experiences that carve out our own special place? Or is it something more than this? Perhaps there's a master plan that drives the randomness of creation. Something unknowable that dwells in the soul, and presents each one of us with a unique set of challenges that will help us discover who we really are.

kata-kata di atas bukan hasil pikiran gue sendiri, ini gue ambil dari acara heroes, yang volume 4 nya baru tamat kemaren, dari episode yang judulnya "the invisible thread" dalam bahasa Indonesia artinya "benang yang tak terlihat".

quote kata-kata di atas itu cukup menarik perhatian gue.....
kita hidup di bumi ini kan beraneka ragam, banyak agama, suku bangsa, nasionalisme, dll. g tau apa yang membuat kita berbeda-beda seperti itu. entah karena biologis, entah karena fisiologis, entah karena memori, kenangan, dll yang ditempatkan di tempat khusus sendiri. mungkin juga ada sebuah rencana besar yang membuat bermacam keragaman ini, sesuatu yang tak terlihat dan tak diketahui yang terdapat di dalam masing-masing orang serta suatu tantangan untuk menemukan siapa sebenarnya diri kita.

kira-kira gitulah terjemahannya(nulis sambil buka g**gle tran***te)

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Apakah 'sesuatu yang tak terlihat' itu? Tanyakan saja pada pembuat Heroes ^_^

abhi mengatakan...

g tau siapa pembuatnya... hehe