Selasa, Mei 12, 2009

ketika nasionalisme sedang meningkat

ya itulah keadaan gue saat ini, karena sebab yang bisa dibilang agak aneh nasionalisme gue menjadi tinggi seperti ini.

sebenernya sih nasionalisme gue udah meninggi kalo gue ngaskus, gue sering liat thread yang berisi tentang Indonesia ini, tempat gue dilahirkan, tempat gue bertumbuh besar dan tanah air gue(ceileh). mungkin lama-lama gue bisa menjadi fanatik Indonesia(gue g tau sih ini bagus apa jelek). dan perasaan nasionalisme gue tambah tinggi lagi ketika kemaren malem gue g bisa tidur dan gue ngayal g jelas tentang negara RI diserang ama negara lain, bakalan ada proses evakuasi buat penduduk ke negara tetangga. tapi sebagai warga negara Indonesia gue tetap tinggal dan ikut bertempur. emang imajinasi gue tinggi sih....

pagi-paginya atau pagi ini. gue iseng2 buka video di youtube tentang militer Indonesia(bisa dilihat disini). dan terus terang aja gue terharu nontonnya. belom pernah gue ngerasa gini kalo upacara setiap senin.... hehe:D

yaah, insya allah gue bisa menjadi orang yang berguna buat Indonesia ini. kalaupun mati karena gugur di medan perang mempertanahkan NKRI pun bisa gue terima....

Tidak ada komentar: