Jumat, Mei 15, 2009

rekomendasi

kayak biasa, liburan ini hampir g ada kerjaan. kerjaan gue yang paling spesifik ya main game. jadi sekarang gue cuman mau ngerekomendasiin game yang gue mainin aja
gue pengen ngerekomendasiin buat lo beli game yg gue mainin ini(sesuai judul). ni game dah agak lama sih, mungkin beberapa dah pada punya. nama gamenya BLACK

gamenya seru(makanya gue rekomendasiin) bergenre FPS, konsolnya masih di ps2(buat yg g punya ps3 nih). ceritanya tentang masalah intelejen, teror terjadi dimana-mana., pelakunya adalah suatu grup yang namanya "seven wave"(kalo gue g salah denger ceritanya sih) yang dikepalai oleh seseorang bernama lennox.
game ini sebenarnya beralur flash back, jadi awal mulainya ada scene orang masuk sejenis ruang interogasi, di dalemnya dia diinterogasi sama seseorang tentang seven wave ini. dia menceritakan kalo suatu hari dia diserang dan permainan level 1 dimulai.

dari segi grafik gue liat sangat keren karena emang keren. senjatanya juga bisa bermacam-macam, tergantung dari stagenya. stage pertama sih primary weaponnya ak47, tapi semakin ke depan bisa makin bervariasi kayak mac10, p90, wealther2000(sniper), remington(shotgun), dan rpg(taulah ini apaan). misinya juga bukan cuma primary objective doang, ada jgua secondary objective seperti mendapatkan blueprint, nemu hidden weapon, ngancurin dokumen, ngancurin laptop, dapetin sesuatu yang lain. jadi kalo nemu laptop atau brankas ancurin aja, kalo nemu blueprints atau sejenis tas kecil ambil. secondary objective nya terbagi menjadi beberapa bagian yaitu black intel, armanent, dll

sayangnya permainan cenderung monoton(hanya membunuh musuh dan menghancurkan barang yang ditargetkan). dan AI yang kurang pinter, bukan soal g liat kita di depannya. tapi kalo ada musuh kena headshot dari kita kan langsung mati, meski suara tembakannya g kedengeran karena bisa pake peredam tapi begitu ngeliat musuh mati headshot temennya si musuh malah diem aja.

secara pribadi, game ini gue rekomendasiin dibeli

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Wooo... suka main game, ya? Mungkin saya orang paling aneh sedunia, ga suka dan ga bisa main game. Jadi kalo ada yang jago main game, buat saya hebat banget...

abhi mengatakan...

dulu gue juga g bisa main game kok. sering main aja, ntar lama-lama bisa kok