Kamis, Mei 28, 2009

di tengah euforia

whooa, gue lagi seneng banget nih sekaligus rada males juga bentar lagi ulangan blok....

lagi seneng karena?
pada tanggal 27 mei kemaren tepatnya 28 dinihari di stadio olympico roma digelar final liga champion musim ini, dan yang memenangkannya adalah tim favorit gue yaitu.........(jawab serentak) BARCELONA a.k.a Blaugrana atau tim catalan atau.... itu doang sih julukan yang gue tau. g nyesel gue (ke)bangun jam setengah 2, langsung ambil hp, buka opera mini, buka detiksport, dan langsung seneng ketika liat berita dengan judul "eto'o bawa barca memimpin cepat"(kalo g salah gini). karena males tidur lagi(baca: mau nonton) gue turun ke bawah menuju tv, tapi di kamar bokap gue juga sedang nonton. karena bokap gue lebih memilih MU sebagai tim favoritnya, jadi gue sedikit menyombongkan skor 1-0 itu. terus gue ama bokap gue turun ke bawah nonton bareng di layar yang lebih lebar dari tv di kamar bokap gue, pas tv nyala, buka rcti, pertandingan udah berjalan sekitar 50 menit, jadi gue cuma nonton 1 babak, tapi ga apa-apa lah.
berbagai peluang tercipta namun belum ada yang bisa dikreasikan menjadi gol karena pertahanan kedua tim sama-sama bagus. lalu pada menit 70 pemain barca, xavi hernandez memberi umpan ke tengah kotak pinalti, bek MU ferdinand dan vidic tidak dapat meraihnya, lalu datanglah messi, menyundul bola dengan loncatan yang sangat tinggi sekali(lebay), meski posturnya hanya 169cm, sundulannya berhasil dan... GOL
gol kedua oleh messi ini memastikan kemenangan barcelona sekaligus menorehkan namanya sebagai top skorer liga champion musim ini.

emang maksud gue disini buat cerita jalan pertandingan ya? udah terlanjur gini sih, g tau mau nulis apa lagi. sebelumnya emang gue ada feeling kalo barca bakalan menang 2-0, terus messi ngegolin...... udah ah, mulai ngebacot sendiri g jelas

btw, minggu depan gue ulangan blok nih, karya tulis udah harus dikumpulin, udah jadi sih cuman belom dijilid.
udah dulu deh, udah jam 1 kurang, besok sekolah..... saatnya tidur

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: