Rabu, Mei 20, 2009

3/2

dah seminggu gue libur kemaren, rasanya bosen juga di rumah. tapi untungnya ada kerjaan seperti yang udah dijelasin di post sebelumnya.

sekarang gue udah masuk sekolah lagi dengan normal, eh g deng ada 1 hal yang berubah dari biasanya. tapi perubahan ini adalah perubahan yang bagus, yaitu kepala gue yang botak seperti jose pepe reina.... hehehe
kata temen-temen gue sih kepala gue yang botak ini bagus, soalnya yang lama(gondrong dan berjambang kayak limbad) terlihat berantakan, setelah rambut gue dicukur dan jambang gue dicukur juga.... muka gue keliatan lebih bersih dan ujung-ujungnya makin banyak yang bilang gue keren(kelewat pede).

yaah, kegiatan gue pas masuk bisa dibilang "seperti biasa" karena memang seperti biasa. o iya, kemaren anak-anak kelas gue kembali memainkan capsa dengan kartu, sebenernya sebelumnya udah pernah juga sering main ginian, tapi karena sering ketauan, terus kartu disita, akhirnya dilupakan(sementara).

tapi masa sekolah minggu ini cuman 3 hari, hari kamis tanggal merah, jumatnya kejepit. jadi masa-masa libur gue di rumah nambah 2 hari.

o iya, di rumah gue dulu ada kucing yang gue kasih nama mercy, tapi sayangnya dia pergi entah kemana..... terakhir kali gue liat dia mau main sama temennya(g tau main apaan). sekarang yang akrab ama gue malah temennya si mercy itu, karena khawatir itu kucing orang jadinya g gue kasih nama, tapi tetep gue urus, kasih makan, dll(gue kan pecinta kucing).

gue juga sedang menanti tanggal 27 mei nanti, yaitu hari dimana semua mata pencinta sepak bola di seluruh dunia akan tertuju ke stadion Olympico di Roma(nulis sok dramatis). ya, tanggal 27 Mei nanti disana akan digelar pertandingan final liga champion antara BARCELONA dari Spanyol melawan MANCHESTER UNITED(MU) dari Inggris. kedua tim ini memiliki rekor yang cukup menarik di liga champion musim ini, yaitu Barcelona memiliki rekor paling banyak mencetak gol sedangkan MU memiliki rekor paling sedikit kebobolan gol. maka bisa diperkirakan kalau jalan pertandingan final nanti akan menarik. apalagi jika menang dalam kompetisi ini, maka pemenang akan mendapatkan gelar treble winner musim ini. treble winner adalah berhasil memenangkan 3 kompetisi dalam 1 musim. saat ini Barcelona sudah memenangi copa del rey dan la liga sedangkan MU sudah memenangi Carling Cup dan EPL. secara pribadi gue lebih menjagokan Barcelona, karena emang Barca(julukan Barcelona) tim favorit gue yang kedua, yang pertama Liverpool(yang baru saja dikecewakan karena gagal meraih gelar EPL musim ini dan menyebabkan puasa gelar 19 tahun berlanjut).

itu aja deh yang mau gue tulis, dah g tau lagi mau nulis apaan.....

regards
Abhirama

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Wah, suka bola, ya? Saya sih ga bakalan tahan nonton sampe babak 1 selesai ^_^ Makasih ya, sudah mau jadi pengikut blog saya, padahal saya paling males ngisi blog. Yang suka film itu temen saya, Pasha (http://pashafathanah.blogspot.com). Pasha juga yang maksa2 saya supaya ngeblog, bahkan nama Nicholas Muckenhuber tuh pemberian dia. Kami berdua memang berbagi account di google. Ha, Pasha pasti sebel karena blog saya lebih ngetop daripada blog-nya, padahal dia jauh lebih rajin nulis. D

abhi mengatakan...

sama-sama
gue juga jarang nonton penuh sih... paling nonton hasilnya doang hehe