Sabtu, April 25, 2009

6 hari tanpa kerjaan, 2 hari aktivitas

yah, itulah kehidupan gue selama libur ini....
selama 6 hari dari sabtu minggu kemaren hingga kamis minggu ini gue bener-bener g ada kerjaan, atau dengan kata lain di rumah tanpa kerjaan, atau bisa dibilang tidak ada yang bisa dikerjakan. tentu saja dalam 6 hari itu kebosanan melanda gue(cara bicaranya mulai puitis), tapi karena gue emang biasa kayak gitu jadi g terlalu merana. meskipun gitu tetep aja ada kesan bosen di hati gue

lalu hari jumat, gue ada acara ngumpul sama temen-temen smp gue di mta(mall taman anggrek buat yg belom tau), katanya sih mau main ice skating. lumayan sih karena dah lama g ngumpul dan badan hampir membatu(lo kata gue malin kundang). jadi gue pergi aja dan untungnya bokap gue pun mendukung gue ikut karena bokap gue juga g pengen gue di rumah terus. jadinya gue ke mta dari cibubur dengan taksi yang tentu saja dibayar pake duit bokap gue(masa pake daun). sesampainya disana sekitar jam setengah 11 kurang gue mondar-mandir aja dulu g ada juntrungan, taunya temen-temen gue naik busway g tau lagi dimana. setelah kuku kaki gue kaku karena muter-muter selama setengah jam a.k.a jam setengah 12. gue dikasih tau satpam kalo ada tempat buat solat jumat di basement lantai 3(tentu saja dengan gue yang bertanya sebelumnya).

ketika lagi solat jumat, gue ditelefon temen gue, nanyain gue dimana. gue bilang aja lagi solat jumat karena saat itu khotbah belom dimulai. saat itu temen gue udah nyampe. gue solat jumat dulu, baru ketemu temen-temen gue(kewajiban nomer 1, iya kan....) di skate ring. mereka udah pada siap, dah pada make sepatu skatenya dan menuju ke skate ring. sementara gue nyusul agak lama karena tali sepatu skate gue yg panjangnya kelewatan(entah emang sepatunya yang salah atau guenya yang g bisa ngiket). sekitar 5 menit kemudian(cuman buat ngiket sepatu sama naro tas di loker) gue gabung temen2 gue di skate ring, karena dah lama g main gue jadi kagok lagi, baru nginjek es aja kaki udah meliuk ke kanan kiri sementara temen-temen gue hampir semuanya dah pada ngebut(untungnya ada juga yg masih kagok kayak gue). setelah kaki bergerak liar dan nabrak kaca, akhirnya gue dah lumayan terbiasa. meski g ngebut-ngebut amat yang penting bisa meluncur.

abis dari skate ring gue jalan bentar doang ama temen-temen gue trus gue cabut, tapi gue g langsung pulang ke rumah. gue mampir dulu sorenya ke kantor bokap gue yg emang deket di thamrin buat bikin kerjasama bisnis dengan SAF untuk balik bareng bokap gue, biar bokap gue bisa lewat jalan 3 in 1. tapi tiba-tiba ade gue minta bokap gue beliin buku musik, jadinya gue mampir dulu ke plaza semanggi. abis itu baru balik

esoknya atau bisa disebut hari gue menulis ini atau lebih mudah disebut hari sabtu gue pergi lagi, kali ini bareng bokap gue mau nonton film knowing, tapi karena berangkatnya rada siangan jadi gue makan siang dulu. ini pertamax(pertama kali) nya gue makan siang di tempat ini, bukan di restoran sih tapi di kaki lima, makan pecel lele. karena kata bokap gue lele disitu enak gue cobain aja. kemudian sesuai dengan kata bokap gue, gue ngabisin 2 piring lele, 1,5 nasi, 2 teh botol. abis itu baru nonton knowing. gue akuin nih film emang mantep, mungkin dah pada denger ceritanya. jadi pada tahun 1959 ada sekolah ngadain acara ngubur kapsul waktu tentang gambar-gambar anak-anak untuk 50 tahun kedepan. terus ada anak yang......... udah ah, nonton aja sendiri, pokoknya ujung-ujungnya emang keren meskipun suasana keren itu terganggu karena gue sambil kebelet pipis. abis nonton knowing gue ke rumah nenek gue, trus pulang.

dan sekarang gue capek banget, gue pengen istirahat aja besok. g mau ngapa-ngapain. badan gue mulai ngerasa g enak abis 6 hari diem trus 2 hari beraktivitas

regards
abhirama

Tidak ada komentar: