Rabu, April 15, 2009

masuk lagi setelah libur

yah, seminggu liburan telah dijalani dengan santai dan tanpa kerjaan.
tahun depan dah g bakal bisa nyantai gini lagi, udah kelas 3(insya allah) dan pasti bakalan terus disuruh belajar karena dah mau ujian akhir, padahal sekarang aja gue masih bingung mau kuliah apa, dimana, bagaimana, kemana, kapan dan fakultas apa.

dah sekitar minggu kemaren sih sekolah masuk, cuman baru sekarang bisa ditulis di blog, internet kampret!!! lagi banyak ide malah mati.
setelah masuk kehidupan sekolah gue masih sama kayak biasa(monoton tapi seru), biasalah hari pertama karena baru libur guru juga masih pada males ngajar. jadi pada main aja terus
soal sesuatu yg dimainin di kelas gue emang melegenda banget. dulu pada main capsa, tapi karena g boleh ama gurunya jadinya mainnya diem-diem, begitu kegep langsung mt in temen, lama-kelamaan akhirnya permainan kartu ilang, diganti ama catur, tapi gue g tau kenapa tiba-tiba berhenti(g tiba-tiba juga sih)

akhirnya ampe sekarang mainan kelas gue makin modern, yaitu main tekken di psp. kalo ada yg main pasti pada ngumpul nontonin, gue juga suka sih main ginian, mungkin kalo gue terus main ginian sampe gue dewasa gue bisa bersalto kayak law, atau bahkan bisa jungkir balik kayak eddie, atau mungkin seperti yoshimitsu, bisa naik ke atas terbang, atau bahkan gue bisa terbang dan mengeluarkan laser dari mata kayak devil jin. yaah kalo hanya bermain tekken aja g munking bisa, tapi jika disertai latihan beneran pasti bisa(khusus yg terakhir memang mustahil dilakukan).

balik ke kehidupan gue.....
sekarang gue disuruh bikin karya tulis untuk, padahal untuk diserahin untuk ujian akhir bhs indonesia ketika gue kelas 3 nanti. tapi kalo dipikir emang mending ngerjain sekarang sih, kalo ngerjain pas kelas 3 pasti ntar buru-buru ngerjainnya. ide untuk karya tulis ini awalnya macem-macem, dari yg standard kayak soal narkoba(yg udah g boleh ama guru karena terlalu standar) hingga tentang gimana kalo dinosaurus hidup di tahun 2075. dan akhirnya berujung ke soal yg biasa terjadi di kehidupan sehari-hari aja, yg penting berguna.

udah ya, ntar update lagi.....

Tidak ada komentar: