Rabu, April 22, 2009

terlalu santai

lewati hari tanpa tidur dah kerasa biasa kalo liburan. mending nikmatin aja deh, kalo udah masuk sekolah g bakal bisa gini lagi. liburan ini gue santai banget, bisa dibilang terlalu santai malahan gue kayak butuh kerjaan. padahal selagi gue santai gini para kakak kelas berjuang menghadapi uan di esok hari. makanya nikmatilah santai sebelum sibuk lagi(padahal hari sekolah aja biasanya gue gini), dan selamat berjuang untuk semua kelas 3, semoga lulus uan

selama nulis ini gue biarin aja tv di deket gue nyala terus di channel axn, biarlah supaya g terkesan sepi gini. dari tadi iklan csi, house, damages diulang-ulang terus ampe gue afal bunyinya. biaya listrik juga bukan gue yg bayar(parah banget gue).

paragraf kedua emang gue akuin g penting, cuman buat ramein tulisan doang. g ada kerjaan lain sih, tidur siang ga, tidur malem susah banget. mata masih kayak magnet yg kutubnya sama, g bisa nempel. mungkin karena tadi siang gue main dynasty tactics berkali-kali, entah kenapa gue baru sekarang ketagihan banget ama nih game padahal dah punya dari sd. kayaknya g nyambung deh main game ama tidur, apa radiasi dari tv bisa mempengaruhi kinerja otak.

udah ah, dah mulai ngelantur nih tulisan gue

Tidak ada komentar: