Senin, April 20, 2009

rutinitas

kita dikasih hidup dengan jangka waktu tertentu sesuai dengan yang tuhan berikan kepada kita. dari kita masih berupa embrio sampe ketika kita meninggal.
apa yang dianggap sebagai kehidupan pun mulai menjadi monoton(buat gue), rutinitas yang sama setiap hari. mungkin dengan sedikit sesuatu yang berbeda, tapi pada intinya masih gitu-gitu aja.

mungkin itulah mengapa kita dikasih kebebasan untuk menjalani hidup, tuhan memberi kita kehidupan beserta batas waktunya. namun terserah kita ingin menjalaninya seperti apa, yang pasti apa yang kita lakukan ketika kita hidup akan diminta pertanggungjawabannya(mulai bicara kayak ustad).

kalo gue udah dikasih kebebasan itu, lalu hidup gue masih mengalam rutinitas yang sama setiap harinya, apa yang salah? mungkin karena tidak ada hal-hal istimewa di sekitar lingkungan hidup gue, atau cuman gue yang takut mencoba sesuatu yang baru, setiap ingin melakukan sesuatu yang baru pasti akan ada sedikit rasa takut karena itu adalah pengalaman pertama kita.

dah mulai ngaco nih dari judul. udah dulu ya, lagi g mood nulis post baru

Tidak ada komentar: