Jumat, Januari 23, 2009

setelah peristiwa 2 minggu lalu, akhirnya game baru bisa dimainin juga

ditulis krn lagi g ada kerjaan

udah lama gw pengen nih game.....
setelah lama keinginan gw untuk menambah daftar game bergenre FPS/first person shooter di komputer gw yg notabene baru ada 2 game FPS, yaitu counter strike dan call of juarez

sekitar 2 minggu lalu temen2 ade gw dateng ke rumah gw.... karena gw males di rumah temen2 gw yg sekelas dgn ade gw yg masih kelas 6 sd karena gw phedophil dan takut terjadi hal-hal yg tidak usah dijelaskan jadinya gw ama bokap gw ke poins aja.... lumayan buang2 waktu

sesampainya di poins meninggalkan ade dan teman2 nya sendirian tanpa makan, minum, dll
gw langsung makan siang di mister baso, awalnya sih pengennya di a&w, cuman krn gw lagi ogah makan makanan gituan demi tidak memberikan biaya perang kpd zionis utk menyerang saudara2 gw di palestina *lebay
maka gw makan produk lokal aja, mister baso.... untuk kedua kalinya dlm hidup gw
di luar dugaan gw ternyata pak(mister) baso memberikan porsi nasi yg cukup banyak, sehingga tidak semuanya dihabiskan(nasi goreng gw sih abis, cuman pangsitnya g)

setelah makan sampai sakit perut gw naik ke lantai atas utk membeli game baru yg sudah lama gw pengen itu, berjudul FARCRY2
karena gw lupa apa yg gw lakukan setelah mengambil cd nya(tepatnya sih dvd) maka gw langsung lanjut aja ya.....:d

cd dapet, bokap gw ngingetin 1 barang lagi yg gw minta sebelum pergi, kaset adaptor(kalo g salah namanya ini) buat nyambungin hp sama tape di mobil. sebenernya gw dah punya sih, cuman yg lama kabelnya putus

krn gw juga ada janji main futsal ama tmn2 smp gw yg udah lama g ketemu di metro futsal
susah juga nyari tempatnya krn berada di dalem2 dan petunjuk yg gw dapet cuman "di deket aquarius", untung ada plangnya jadi g nyasar
taunya jalan buat kesananya berupa gang kecil, mobil cuman muat 1, kalo papasan ama mobil lain mau g mau salah satu harus mundur.....

setelah main bola(secara harfiah, karena gw g bener2 main futsal) atau bisa juga dibilang buang2 duit sekitar 130.000.

lalu gw numpang mobil temen gw ke pim, yg dipenuhin sama 8 orang + supir = 9 orang
untungnya gw di depan, jadi g ngerasain seseknya :d

di pim mah biasa aja, g ada yg spesifik padahal gw lupa

setelah pulang dgn taxi sambil sepanjang jalan menikmati lagu "we will not go down" yg sebelumnya direkomendasikan temen gw dan gw g nyesel ngikutin.... dan bayar 81.000
gw pulang

karena udah g sabar pengen nginstall farcry2 yg dah gw beli, langsung aja gw minta bokap gw yg lagi menguasai komputer untuk misi bentar(padahal gw makenya lumayan lama)

sialnya gw g bisa nginstallnya(gw emang selalu bermasalah ama ginian)....
gw tanya temen gw yg udah punya juga entah kenapa cara dia nginstall g sama kayak yg gw install, gw tanya bokap gw juga g ada hasil....
jadi gw rencanain sabtu depannya gw tanyain cara nginstallnya

di hari gw balik ke poins yg serasa kayak rumah gw sendiri gw tanyain tuh cara nginstallnya dgn sedikit ragu kpd org yg bakal gw tanya itu pegawai tokonya atau bukan...
krn pegawainya memakai baju bebas kayak orang kuliahan

waktu dia ngajarin cara nginstallnya, ternyata ada sesuatu yg harusnya gw lakukan di rumah yg g gw lakukan sebelumnya.....
ngerasa ada harapan, gw udah seneng aja

sesampainya di rumah gw langsung nyoba nginstall cara dia.....
tapi ternyata......
installnya sukses :d
tapi ada masalah lain
setelah resmi diintall ke komputer gw dan sudah tercatat di dalam file...
gw nyoba mainin tuh game....
tapi g ada yg terjadi setelah layar berubah menjadi hitam
y udah layarnya item terus......
gw restart deh komputernya....

kamisnya, krn gw baru inget dan ada kesempatan, gw tanya temen gw yg jago gituan..... katanya graphic card gw g kuat, dah pesimis aja gw

tapi kamis kemaren, gw iseng2 dgn penuh harap....
waktu layarnya jadi item setelah 2x ngeklik di shortcutnya di windows, gw tungguin
sambil nunggu, gw solat ashar aja dulu sekalian doa supaya gamenya bisa
kemudian setelah gw turun utk liat perkembangan.... ada tulisan 'loading' yg sebelumnya g ada...
dan itulah saat pertama gw main farcry2 :d

Tidak ada komentar: