Rabu, Januari 14, 2009

krisis keimanan

beberapa waktu ini gw lagi bingung dengan sesuatu.....
yaitu eksistensi tuhan

awalnya sih cuman muncul gitu aja di kepala, dan keraguan gw masih belum seberapa dibanding keyakinan gw. keyakinan gw ini dibuktikan dgn perasaan damai kalo gw lagi sholat, doa, dll
beberapa hari yg lalu gw buka kaskus dan menemukan ini
di luar dugaan itu cukup masuk akal juga, dan keraguan gw bertambah....

meski masih bersikeras untuk tetap mempercayai-Nya, otak gw memberontak meminta penjelasan yg masuk akal, sehingga bisa dibilang keimanan gw hampir hilang....

gw pun kadang-kadang mikirin bagaimana tuhan bisa dijelaskan lewat logika, tapi susah juga nemu jawabannya, ujung-ujungnya sih gw g dapet....

setelah gw ngaskus lagi beberapa jam kemudian, gw menemukan jawabannya disini
(liat post ke 2)

dan keyakinan gw kembali, sehingga gw ngasih cendol tuh ke orang yg ngepost :d

Tidak ada komentar: