Selasa, Januari 06, 2009

kehidupan sekolah setelah liburan selesai

halo semua, maaf udah lama g ngepost(kayak ada yang baca aja)
pertama-tama gw mau ngucapin selamat tahun baru 2009, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren(gaya lisan orang pidato)

liburan yg sekitar sebulan (kayaknya sih g nyampe sebulan) dah berakhir, gw ngerasa rada males ke sekolah, krn disuruh bangun pagi-pagi krn (menurut berita) semua sekolah di jakarta masuk 30 menit lebih awal dari sebelum liburan, berarti jam stgh 7, masuk jam 7 aja gw udah dateng pas-pasan gmn stgh 7?

seperti yg diperkirakan, gw dateng jam 7 kurang dan gw kira gw telat. ternyata begitu nyampe ke sekolah bel sekolah yg mirip suara stasiun kereta itu baru bunyi.... intinya sekolah gw g/blom masuk jam 7 dan gw g telat

hari senin pertama dilewati dgn biasa aja.... g ada yg beda,
cuman gw kangen krn udah lama g main capsa bareng temen sekelas

hari selasa juga sama aja, krn g ada perubahan yg terlihat/terasa (paling pipa airyang baru dipasang) sebelum liburan...

segitu dulu aja ya....
dah malem nih ngantuk

Tidak ada komentar: