Senin, Januari 12, 2009

kapok tidur malem-malem

iseng nulis aja krn g ada kerjaan nih.....

hari-hari gw mulai kembali normal setelah liburan selesai, paling g kebosenan gw ilang dikit....
udah 1 minggu gw sekolah di semester 2, dan hal2 yg biasa terjadi di sekolah terjadi lagi seperti main capsa, [s]belajar[/s], sekarang malah nambah catur.....

malem kemaren mungkin bakal jadi malam yg beda buat gw krn ada sesuatu yg terjadi
dan ini bukan hal yg baik
setelah gw internetan dari jam 8 - jam 11 malem(itu juga krn disuruh berhenti ama nyokap) gw naik ke atas, ke kamar gw mau tidur.....
krn bokap gw lagi ada tugas ke cirebon dan bari pulang hari rabu, jadinya ade gw tidur di kamar yg biasa dipake ortu gw bersama nyokap gw
sebelumnya tentu saja solat dulu, hasil didikan orang tua gw krn gw percaya tuhan itu ada(abis buka debate board di kaskus ttg ginian)

krn gw blom puas internetan gw nyalain hp gw dan dgn fitur opera mini yg udah pasaran gw internetan lagi(iseng-iseng doang)
waktu gw lagi asik browsing(muter-muter g ada tujuan spesifik) tiba-tiba ac kamar gw bertiup lebih kenceng secara tiba-tiba, bunyi kipasnya makin keras.....
firasat gw bilang kalo gw g sendirian di kamar itu(serem dah ngingetnya)
y udah, gw nutupin diri gw pake selimut inter milan gw dari sd dan baca ayat kursi + al ikhlas + al falaq + an nass.........(no hoax)
tiba-tiba gw denger ada suara "psst psst" gitu dari balik lemari, gw makin takut aja
trus tu suara ngulang lagi.... makin takut dah gw
secara reflek gw bangun dari tempat tidur gw dan dgn keliatan(padahal g ada yg liat) tenang
+ perasaan panik gw pindah ke kamar nyokap gw
gw disuruh tidur di bawah krn kasur dah g muat lagi, gw bela-bela in aja daripada di kamar gw yg ada 'sesuatu' nya itu....
gw disuruh ambil selimut dari kamar gw sama kamar ade gw buat alas tidur, dan gw ngambil dgn perasaan panik......

setelah siap pun gw masih g tenang, g berani buka mata, dan setelah beberapa menit akhirnya gw tidur....

sekarang gw dah mau tidur nih.....
di kamar nyokap gw tentunya :d.... moga2 g ada apa2 nya lagi deh

Tidak ada komentar: