Sabtu, Januari 31, 2009

new cat, new life

judulnya ngutip dari blog temen gw nih.. hehe

jadi sebelum gw buat ni blog, gw punya kucing kampung warna item putih, namanya witi, dikasih ama ade gw

awalnya sih ibu nya yg dateng ke rumah gw, krn sering gw kasih makanan di teras depan.... jadinya si witinya jg ikut

itu tahun 2006

tahun 2008 gw pindah rumah si witi gw bawa, tapi ibunya g soalnya dah ilang duluan

september 2008
pagi2 hari senin si witi sedang manja2 di kamar gw, karena gw harus sekolah gw tinggalin dia dikamar gw kira mau tidur.....
pas gw turun dia turun juga, dan gw berangkat sekolah ninggalin dia di rumah

krn waktu itu lagi ulangan blok komputer, jadi pulangnya cepet, jam stgh 10 dah nyampe rumah lagi....
si witi g ada, awalnya gw g heran krn biasanya jam segitu dia lagi main

tapi ternyata g pulang sampe sekarang, :(


januari 2009
kucing tetangga gw melahirkan 5 anak, 1 nya dikasih ke gw
gw kasih nama mercy(padahal cowok, namanya gini)

sekaran umurnya masih seminggu lebih, semoga aja bakal lama tinggal sama gw

nih foto2 kucing gw yg lama & baru

witi







mercy





Tidak ada komentar: