Jumat, Januari 23, 2009

setelah pergi jauh ke mesjid di pondok indah dalam keadaan ngantuk..... beberapa jam kemudian sudah harus ada di mesjid di cibubur

bukan krn mau khotbah atau ceramah ya(mentang-mentang menang)

tapi pagi ini karena ada acara sekolah di mesjid biru pondok indah, gw disuruh kesana....
tadinya sih gw pengen cabut aja, tapi kalo cabut di rumah ngapain? pagi2 gitu main farcry2 yg baru dibeli dengan perjuangan yg ditulis di entri bawah ini juga g enak, pagi2 dah perang.... palestina-israel aja lagi gencatan senjata

maka dengan 3/4 hati atau bisa juga dibilang terpaksa, gw mandi, siap2 dan dengan sengaja gw telat2 in dikit

ketika hampir sampai di mesjid biru di pondok indah setelah perjuangan panjang melawan macet dan pengemudi kendaraan lain yg salip-menyalip ditambah reaksi lama tubuh gw yg baru gw sadar tadi kalo di dalam mobil sedan gitu dalam waktu lama gw bakal eneg

sampe disana sesuai dugaan, dikit yg dateng.... kelas gw aja cuman gw ama anangga doang, nambah rama sih cuman rama nyusul....

disana cuman dzikir, bercanda, browsing dengan hp yg baru diisi lagi pulsanya tanpa diminta

selesai dari sana gw berempat sama angga, rifqi, dan wira pergi ke hoka-hoka bento di sebelah....
karena g bawa duit lebih, gw ngutang 3000 ama angga beli teh botol yg g sedingin yg diharapkan....

setelah dari toilet yg pada saat gw kembali utk bergabung gw menerima informasi dari hp gw berupa tlfn yg menandakan kalo nyokap gw udah sampe utk menjemput gw.
dgn bahasa indonesia yg singkat, padat, dan g jelas gw pamit ama rifqi, angga, dan wira
lalu bergabung dgn nyokap gw untuk perjalanan ibu-anak menuju home sweet home (bahasanya g enak banget)

sesampainya di rumah gw tiduran aja sambil membiarkan pikiran gw melayang-layang ke arah yg g jelas tujuannya......
lalu gw diingetin nyokap gw buat solat jumat, gw emang dah pengen siap2 jam 11.55, gara2 itu gw jadi kebangun lebih cepet(padahal tidur aja g)

lalu gw untuk kedua kali nya hari ini pergi ke mesjid, dan kali ini mesjid tujuan gw berada di cibubur dengan motor revo kesayangan gw yg udah kotor dan lupa diservis bulanan

waktu perginya g ada kejadian apa2, solat jumat dilaksanakan seperti biasa.....
namun perjalanan pulang ke rumah itu yg penuh rintangan
krn penuh dgn org2 yg pulang dari solat jumat sama kayak gw, maka jalan dari halaman mesjid sampai jalan utama padet dengan mobil, motor, dan para pejalan kaki....
dgn jumlah pejalan kaki yg lebih banyak, maka sulit buat gw yg mengendarai motor utk bisa cepet2 keluar ke jalan utama, jadinya gw cuman make gigi 1 dan kedua kaki gw turun hingga sampai ke jalan utama.....

setelah nyawa gw terancam dan hampir mati sampai rumah dgn 2 es krim yg gw bawa dari indomaret, gw langsung main farcry2 gw yg udah g ada masalah lagi sambil makan 1 es krim yg gw bawa tadi
sialnya ketika ade gw pulang dari sekolah, dia ngeliat 1 lagi es krim nya dan dia minta ke gw, karena lagi males jawab gw bilang aja iya, ilang deh 1 es krim gw :(

itu aja sih perjuangan kejadian spesifik hari ini
kapan2 posting lagi....

Tidak ada komentar: