Rabu, Agustus 26, 2009

g tau ngapain

saatnya menulis blog
mau nulis apa? g tau ya, cuma ada keinginan untuk menulis jurnal kehiudpan yang sudah lama terbengkalai ini saja tanpa ada inspirasi dari manapun.

gue emang bukan orang yang jago menulis, kata-katanya sering gue masukin tanpa memikirkan bagaimana pembaca membacanya. sehingga blog inipun udah lama hampir ditinggal(bahkan pemiliknya sendiri g tahan baca tulisannya).

saya sendiri juga tidak tau dengan pasti apa yang saya lakukan dengan membuka blogspot, sign in, mengklik tulisan "NEW POST" dan menulis hal-hal yang belum ada di kepala saya semenjak 8 detik sebelumnya, belum lagi ide-ide itu diolah di kepala saya dengan tidak benar sehingga terciptalah sebuah tulisan yang amburadul tanpa arah dan tujuan.

...
....
.....
......
tadi sempet berhenti sebentar ada urusan terus gue liat lagi tulisan gue di post ini kayak surat wasiat yang ditulis secara dramatisir. malem-malem gini emang pikirannya suram sih setelah seharian yang tidak bisa disimpulkan. tadi pagi hampir telat bangun sahur, baru bangun jam 04.27 sedangkan imsak jam 04.30. 3 menit makan dengan terburu-buru, dilanjutkan dengan solat subuh yang membuat makanan yang pas-pasan itu masuk ke lambung dengan santai. lalu diaksih jatah tidur tidak sampai 1 jam. jam 6 terbangun dan langsung pergi sekolah(tentu saja setelah mandi dan siap-siap), di sekolah tidur lagi. begitu bangun diajakin main catur yang bikin otak makin panas setelah bangun tidur, untung makanan sahur tadi masih diolah. pulang sekolah langsung tidur hingga tidak ikut bimbel yang seharusnya diikuti. bangun-bangun udah jam setengah 6, udah buka emang tapi gue belom solat, bisa ditebak kalau gue langsung solat dengan buru-buru. setelah buka pun masih sedikit gila, minum es teh, lalu pisang goreng gue ambil semua dengan masing-masing pisang goreng gue habiskan sekali telan.

efek dari tidur siang tadi masih sangat terasa sekarang, mata masih tidak bisa menempel dengan baik. mungkin hari ini gue akan tidur malam, dan besok akan dilanjutkan dengan tidur di sekolah.

regards
Abhirama

2 komentar:

PNMF mengatakan...

Bangun pagi senam pagi kalau lupa... tidur lagi!

abhi mengatakan...

g usah senam juga udah tidur lagi... hehe