Rabu, Maret 25, 2009

kembali lagi

udah lama g ngupdate blog
kemaren di rumah angga gue dapet inspirasi buat nulis nih blog tapi ketika gue pulang gue lupa inspirasi itu
sampai sekarang pun masih belom inget, jadi yg gue tulis disini bukanlah inspirasi yg gue dapet di rumah angga


minggu ini gue lagi ulangan blok, rada enak sih pulang cepet.
tapi minggu ini emang lumayan bikin stress, hari pertama aja udah matematika, udah soalnya rumit, cara jawabnya rebek, rumusnya lupa. pelajaran keduanya agama, ngebingungin banget begitu ngeliat ada pertanyaan kayak gini

4. jelaskan macam-macam pembunuhan

terus terang aja gue g tau, guru agama gue g pernah ngajarin tentang kriminalitas

seperti ulangan pada umumnya, pasti g ada ulangan blok gini yg ga ada yg ga nyontek(mungkin ya). tapi menurut gue nyontek itu tidak apa-apa selama tidak ketahuan :)
waktu rama meminta contekan nomor 23 pilihan ganda gue ngira dia minta nomor 2 essay dan 3 essay. jadi gue jawab aja di kertas
contekan selesai gue tulis, kertasnya gue kasih ke rama tepat di belakang guru yg ngawas.
gue dan rama entah kenapa tertawa berdua, kelas 10 dan 11 dan guru yg ngawasin ngeliat dengan aneh tiba-tiba ketawa.
ada saat dimana eboy, rama, dan ghina nanya contekan ke gue secara bersamaan. gue bingung mau jawab siapa dulu, padahal gue sendiri lagi ngitemin ljk gue. kalo nengok ke eboy atau rama yg ada di belakang gue, kepala gue pasti harus melihat ke belakang. gampang ketauan, apalagi si ghina yg duduknya udah di belakang di ujung yg jauh lagi. dengan kata lain kalo gue di paling depan dekat pintu(tepatnya kedua dari depan), dia berada di ujung belakang di barisan paling jauh dari pintu.


ganti topik
gue lupa ini inspirasi yg gue dapet di rumah angga atau bukan.
tapi akhir2 ini gue lagi suka nonton orang terutama yg professional main skateboard di youtube, mungkin karena gue main tony hawk's pro skater 4 di rumah angga. gue pengen lagu yg ada di game itu yg reff nya g jelas banget, tapi kalo dinyanyiin jadi terkesan lucu gitu.
video yg gue lagi suka nonton di youtube tuh tentang rodney mullen main street skate, apalagi lagunya "spokesman" buatan goldfinger. keren

udah dulu deh, pikiran udah kosong

Tidak ada komentar: