Sabtu, Maret 07, 2009

di rumah, bersama mercy dan bokap, tanpa kerjaan

tadinya mau pergi ke (calon) smp ade gue
tapi g jadi

akhirnya sekarang gw duduk di depan komputer dan mercy(kucing gue) sedang menggitgiti kaki gw dan membuat gue sedikit kesal, akhirnya gw sentil kupingnya agak keras, langsung kabur dia

gue baru download video lama di youtube
videonya tentang FIFA World Cup 2006 dulu
mantap nih video, nyeritain tentang perjalanan timnas Italia dari babak penyisihan sampe juara lawan prancis
makin mantap karena ditambah lagu anthem piala dunia 2006 kemaren yaitu "celebrate the day"
kerasa sangat emosional banget ketika bagian kalo g salah Zambrotta masukin goal ke gawang jerman di semifinal di waktu extra time, bentar lagi pinalti dan jerman jago dalam hal pinalti
trus di final ketika materazzi mencetak gol yg membuat kedudukan imbang 1-1 hingga terjadi adu pinalti, dan entah siapa yang mencetak gol terakhir sehingga membuat Italia resmi menjadi kampiun Piala Dunia 2006
ngangkat trofi, loncat-loncat, teriak-teriak
bikin gue ngayal kalo gue menjadi kiper suatu tim sepak bola, lalu membantu tim nya menjadi juara dunia(ngayal dikit gpp kan)

makin siang, dah jam 11 masih g tau mau ngapain selain nulis nih blog, enaknya boker kali ya? tapi isinya belom penuh....

lagi pengen beli earphone baru, yang lama rusak

udah deh sedikit basa-basinya lagi nganggur banget nih

to win again to never stop climbing

the raising road of ultimate faith

unity, the world in the heartbeat

when you dream, when you dream

away away

Tidak ada komentar: