Sabtu, November 29, 2008

sabtu yg beda dari biasanya

ngisi waktu doang nih.....
hari ini (sabtu) adalah hari sabtu yg beda dgn sabtu-sabtu gw sebelumnya.....
alesannya sederhana aja sih,
tanggal 29 hari sabtu ini, di smp gw ngadain pensi yg bernama haqata, singkatan dari hasil karya kita....
sederhana kan? cuman krn ini pensi yg pertama kali gw ikutin ketauan gw tuh anak rumahan

sebenernya g cuman itu sih, abis dari pensi itu, gw pergi ke PIM, bukan itu yg membuat hari sabtu ini jadi beda dgn biasanya. tapi kesulitan yg ada setelah itu
abis dari sana, gw nyari taxi yg deket pake mobil temen gw, ternyata dapetin taxi malem tuh g segampang yg gw kira. muter-muter di perumahan pondok indah, gw g enak ama temen gw yg nyetir mobil....
trus gw(dan temen gw yg ikut gw, serta 1 org lagi) diturunin aja di carrefour lebak bulus. sialnya disana taxi jg abis & ngantri, jadi terpaksa make taxi yg aneh aja...
alhamdulillah gw sampai rumah dengan selamat, dan setelah pulang gw nulis blog ini :d

Tidak ada komentar: