Minggu, November 23, 2008

dunia ini aneh....

gw sering liat orang-orang miskin di jalanan, pengemis-pengemis, pengamen-pengamen yg hidupnya menderita dan kesusahan

sementara itu di tempat lain ada org sukses, duitnya milyaran, punya mobil bagus, dll


gw sih pernah denger kalo dibalik kesusahan itu ada kesenangan, dan gw percaya itu
tapi gw g tau, apa kesenangan yg didapatkan sama org-org miskin itu? mungkin gw g liat, tapi gw percaya ada, entah itu kesenangan duniawi atau kesenangan berupa pahala


pindah ke masalah lain, gw bingung kenapa org-org dulu pengen menguasai dunia... mimpin satu negera aja g sempurna gimana mau seluruh dunia? buat apa coba perang dunia yg cmn makan korban banyak, tapi manfaatnya(bagi pihak yg menang) cmn buat pemerintahnya doang, apa yg didapat korban-korban itu? gmn sama yg mereka ditinggalkan? apa untungnya buat mereka?

KITA BUTUH PEMIMPIN YG BISA MEMPERBAIKI DUNIA INI, itulah kalimat yg sering melintas di kepala gw, tentu saja pemimpin ini berasal dari org-org muda sekarang, para-para remaja yg masih muda dan kuat, atau mungkin presiden AS yg baru terpilih bisa memperbaikinya, kita lihat saja....

Tidak ada komentar: