Senin, November 02, 2009

heboh

hai semua apa kabar? apa kalian baru melihat tulisan ini?
mungkin ya mungkin tidak

rasanya gue capek banget ga ilang-ilang, dari minggu kemaren ada aja kejadian heboh, aneh, dll.

pertama dimulai dari hari kamis minggu kemaren, gara-gara anak cewek sekolah gue ga setuju rok pendek dipulangin jadi pada demo deh, yang protes sih cuma beberapa orang tapi simpatisannya banyak, maka terjadilah hal yang bisa dipikirkan sendiri, yaitu kaos... eh chaos.

terus hari jumat kemaren, rencananya mau cabut PM gara-gara males, tapi ujung-ujungnya malah ketemu mayat. bukan gue yang nemu pertama kali tentu saja, tapi gue liat ada orang-orang ngumpul di pinggir kali deket sekolah gue, dan dikasih tau temen kalo ada mayat. ampe kata anangga(dah males ngasih link) udah masuk trans tv hari sabtu paginya.

lanjut ke sabtu pagi yang kerasa kayak hari biasa, gue pagi-pagi ke sekolah meski dengan baju bebas karena ada psikotest. ternyata psikotest dari jaman gue masuk smp sampe sekarang ga ada bedanya, disuruh ngisi pertanyaan berulang-ulang, coret sana coret sini, disuruh gambar orang malah gambar hitler pake sneakers. pulang dari sana gue menuju PIM bersama teman dan pacar(hehehe, pertama kali jalan bareng pacar). disana dibagi 2 peleton: anangga linos dan gue ratri(cewe gue nih gan, hehe). abis mondar-mandir ga ada juntrungan akhirnya ketemu dengan peleton 1 dan kemudian ngacir ke rumah anangga.
dah kayak tradisi main CTR(crash team racing) di rumah dia, emang itu game ps 1, tapi gue ga tau gimana caranya dia bisa mainin itu di ps 2, mungkin ps 2 nya udah di jailbreak. dan dia memang jago mainin game itu, tapi ternyata hari itu GUE MENANG JUARA 1 LAWAN ANANGGA DAN 6 KOMPUTER HARD.
malemnya ada acara ulang tahun temen gue di mahakam, dateng kesana, ngerusuh bentar, ngambil makanan seenak jidat, ngacir pulang.

o iya, gue ngobrak-abrik iTunes gue dan nemu koleksi lagu lama bokap gue, dan gue langsung masukin lagu-lagu keren itu untuk iPod gue yang miskin aplikasi. serius, nih lagu yang gue temu belom lama banget(tahun 2000 an lah. btw nih lagu yang gue tmuin lagu indonesia semua, nih beberapa lagunya

-mengejar matahari - ari lasso
-rame-rame - glenn fredly
-manusia bodoh - ada band
-haruskah kumati - ada band
-zamrud khatulistiwa - chrisye

sekian dulu ya hari ini, mungkin kapan-kapan update lagi

regards
Abhirama

3 komentar:

Anangga Gunawan mengatakan...

tai lo bi baru sekali aja bangga banget hahaha

abhi mengatakan...

iya deh, lain kali kita tanding vigilante 8... ahahaha

Anonim mengatakan...

nice.......................