Kamis, November 19, 2009

bibit komunisme

seperti yang udah dalam ajarannya, komunisme itu menjunjung tinggi penyamarataan, berarti hak milik pribadi tidak diakui.
dan kata-kata temen gue tadi siang bikin gue mikir kalo ternyata dalam kebiasaan di sekolah ada unsur-unsur komunisme yang diterapkan namun tak disadari oleh 'penganut' itu sendiri

sebagai contoh
dari temen gue:
-setiap nyontek, jawaban si A ya jawaban si B. dengan kata lain, jawaban lo = jawaban gue, jawaban pribadi tidak diakui

dari hasil pikiran gue sendiri:
-tau istilah MT? kepanjangannya "makan temen" yang artinya menyusahkan atau 'menjerumuskan' teman ke suatu masalah sedangkan kita sendiri lolos dari masalah itu. nah, yang namanya MT ini rada dibenci ama anak-anak sekolah, biasanya pada mau: gue kena masalah, lo juga kena masalah. penyamarataan seperti ini => mengandung unsur komunisme kan


bagaimanapun juga meski saya harap tidak terjadi, tapi ada istilah yang menyebutkan "history repeat itself", dalam hal ini bagian sejarah yang gue maksud adalah peristiwa G30S/pki yang bertujuan mengganti ideologi Indonesia dari pancasila menjadi komunisme. mungkin saja(kata guru sejarah gue bahkan pasti) akan terjadi lagi peristiwa pemberontakan untuk menggulingkan Indonesia.

tanda-tanda umumnya sih kayaknya dah mulai keliatan, salah satunya adalah ketidakpuasan rakyat terhadap sikap Presiden SBY yang dinilai lambat dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.

pemerintahan yang tidak bekerja dengan baik ditambah dengan rakyat yang apatis, maka tidak perlu menunggu kiamat supaya Indonesia hancur

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: