Kamis, September 24, 2009

setelah lebih dari sebulan mendapatkan pasangan, lebih dari sebulan mendapatkan ipod touch, lebih dari seminggu menelantarkan blog ini, dan juga setelah sebulan menahan hawa nafsu, akhirnya hari ini tiba juga. ada apa hari ini? hari dimana gue mulai kembali menulis blog ini(ga penting)

sebelumnya gue ucapkan meski agak telat
SELAMAT IDUL FITRI 1430 HIJRIAH. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

*ikut-ikutan anangga bikin pantun*
ke pasar beli ikan patin
idul fitri telah datang
mohon maaf lahir batin
lebaran makan ikan cupang

ya, setelah diawali oleh pantun yang sangat salah dan ngasal ini serta diucapkan keras-keras, mungkin udah saatnya gue mengungkapkan beberapa kebosanan yang kembali melanda kehidupan gue yang memang sudah monoton ini. tapi untuk saat ini kebosanan itu lagi ga ada kok, thr dapet lumayan, makan gila-gilaan, makin akrab ama sepupu yang baru 3 tahun, FYI dia(sepupu gue) sempet takut gue waktu rambut gue masih panjang dan masih berjambang lebat, makanya sekarang gue lebih milih botak, bukan karena sepupu gue doang sih, tapi berdasarkan beberapa opini orang lain juga.

kayaknya selama gue ga ngupdate blog ini dunia ini pun terasa semakin aneh saja, setelah banyak iklan TV yang berganti kata-kata dari "selamat menunaikan ibadah puasa" menjadi "mohon maaf lahir batin", ada aja orang nekat nulis pengen telanjang kalo follower di twitternya banyak... ya dia adalah JOKO ANWAR sang sutradara film "janji joni". gue juga baru tau nih orang pengen telanjang di circle K beberapa menit sebelumnya, di twitter pada ngomongin dia semua sampe-sampe ditinggal bentar aja begitu direfresh 1 page udah ilang. ampe-ampe si joko anwar ini dijadiin lagu ama seorang member kaskus yang bernama "saykojigor" atau dalam aslinya bernama bang igor. masih bingung siapa itu "saykojigor"? sering-sering buka kaskus!!!

kenapa kaskus? karena di kaskus apa aja ada

ngomong-ngomong gue denger kabar kalo oprah meninggal, dan kata temen gue hoax, gue juga kurang percaya soalnya ga begitu heboh di kaskus maupun TV(padahal di twitter lumayan). eh, gue juga denger aura kasih bakal ke PIM dan nyium 100 cowo pertama yang dia temuin kalo follower twitternya lebih dari joko anwar (atau raditya dika, gue lupa). kapan nih dilaksanakannya?, gue tunggu di PIM(bhi, nyadar lo dah punya cewe)...hahaha

ngomongin soal cewe kayaknya komunikasi rada bermasalah, bukan karena cuaca buruk atau kerusakan sistem, tapi dari segi finansial yang menghalangi komunikasi gue dan cewe gue, atau kalau lebih jelas sama-sama ga ada pulsa

segini aja dulu ah, makin malem nulis makin ga niat

regards
Abhirama

Tidak ada komentar: