Selasa, April 06, 2010

jayusan ringan

iseng-iseng nyoba jawab pertanyaan yang gue dapet di kaskus dengan jawaban gue sendiri

kenapa ga gue tulis di kaskusnya aja? karena saat ini kaskus sedang main tenis(baca: maintenance), dan gue juga lupa dimana threadnya karena udah agak lama

langsung saja

Apa yang terjadi kalau orang dikagetkan setengah mati dan mengalaminya dua kali?

JAWAB
(mumpung lagi sering belajar matematika, gue kerjain pake soal kayak matematika ya... hehe)

dikagetkan setengah mati 2x = 1/2 mati + 1/2 mati = (secara logika) mati ---- persamaan 1

tapi liat ini
setengah mati bisa juga berarti setengah hidup
setengah mati =setengah hidup

jadi bisa juga ada persamaan gini

dikagetkan setengah hidup 2x = 1/2 hidup + 1/2 hidup = (secara logika) hidup ----persamaan 2

berarti
dikagetkan setengah mati 2x = dikagetkan setengah hidup 2x

mati = hidup

ngerti?
kalo ga, baca lagi dari awal

KESIMPULAN
matematika sebagai ilmu pasti ternyata bisa melawan ilmu bahasa indonesia dalam materi lawan kata

cuma iseng aja, hehehe.... tapi ada bener juga sih, saya juga bingung dengan jawaban ini

1 komentar: